Seorang Publisher Google Adsense

Syarat Daftar Google Adsense Buat Blog Agar Disetujui

Syarat Daftar Google Adsense Buat Blog Agar Disetujui

Alphabet Adsense™ AdSense sebagai publisher sebuah blog harus sesuai dengan ketentuan dan kebijakan yang telah di sepakati oleh pihak google adsense sebagai penyelenggara. 

Khususnya para blogger indonesia sebaiknya jangan terlalu terburu buru dalam mengajukan permohonan ke google adsense. 

Ada baiknya fokus dulu membuat postingan yang berkualitas supaya diterima sebagai publisher adsense. Sebenarnya anda tidak harus banyakin postingan cukup dengan membuat artikel yang berkualitas

Karena Google tidak pernah menyebutkan dimanapun tentang jumlah artikel minimum sebagai syarat mengajukan menjadi penayang bagi sebuah blog, Namun yang jelas memiliki banyak artikel bahkan mencapai ratusan postingan akan tetapi tidak diterima.

Cukup dengan ini juga merupakan saran dari Panduan Adsense di mana suatu situs akan lebih menunjukkan kelengkapan informasi yang diperlukan oleh pengunjung seperti halaman Privacy Policy, About, Term of Service (TOS) dan lebih bagus jika ada link menuju ke Forum Discussion.

Saat Anda mengajukan blog ke Adsense, Tim review Adsense peninjau akan melihat blog Anda. Jika ia berkesan dengan kualitas yang ia lihat, maka Anda akan diterima meski Anda hanya memiliki beberapa artikel saja. semoga bermanfaat.


Newer post Older post Home