Seorang Publisher Google Adsense

Permohonan Google Adsense Saya Tidak Disetujui

Permohonan Google Adsense Saya Tidak Disetujui

Jika permohonan tidak disetujui, silakan rujuk ke pesan status permohonan yang fihak adsense kirimkan - pesan tersebut berisi detail tentang alasan permohonan Anda tidak disetujui. Berikut kami cantumkan beberapa alasan penolakan yang umum beserta langkah yang dapat diambil.

    Ada masalah pada nama atau detail kontak
    Masuk ke www.google.com/adsense dengan alamat email yang Anda gunakan untuk permohonan. Pada laman berikutnya, Anda akan menjumpai formulir yang dapat digunakan untuk mengoreksi data alamat dan mengajukan ulang permohonan.

    Ada masalah dengan konten situs web
    Peninjauan untuk memastikan situs web Anda mematuhi kebijakan adsense, ingatlah bahwa fihak adsense dapat meninjau semua laman tempat implementasi kode iklan Anda, bukan hanya URL yang Anda sebutkan pada formulir pendaftaran. Setelah Anda menyesuaikan konten situs web, Anda dapat mengajukan ulang permohonan lewat www.google.com/adsense

    Pesan menyebutkan bahwa saya telah memiliki akun yang terkait dengan alamat email lainnya
    Saat ini kebijakan AdSense hanya mengizinkan satu akun untuk tiap penayang. Silakan merujuk kepada email yang kami kirimkan kepada Anda dan ikuti langkah yang tercantum pada email tersebut, dengan memilih salah satu cara yaitu menggunakan akun yang sudah ada atau pindah ke akun baru. Pastikan untuk mengikuti petunjuk yang ada pada email, alih-alih langsung menutup akun lama, karena cara ini akan membutuhkan pengajuan permohonan baru dengan alamat email yang berbeda.

Newer post Older post Home