Seorang Publisher Google Adsense

Tidak Dapat Melihat Pemecah Masalah Iklan Saya

Tidak Dapat Melihat Pemecah Masalah Iklan Saya

Pemecah masalah ini bisa untuk membantu anda memecahkan masalah-masalah umum dalam menampilkan iklan di situs web anda.

Untuk mencari tahu mengapa iklan tidak muncul, pertama-tama pastikan bahwa akun Anda aktif dan situs Anda layak menampilkan iklan.

Apakah Anda sudah menerima email persetujuan yang menyatakan bahwa akun Anda telah disetujui sepenuhnya dan iklan akan mulai tampil di laman situs Anda?

fihak adsense memiliki proses persetujuan dua langkah untuk semua akun di AdSense.
Langkah pertama dalam proses ini adalah melakukan pemeriksaan awal pada situs dan detail akun Anda. Setelah Anda melewati tahap ini, Anda mendapatkan akses akun AdSense dan dapat menempatkan kode iklan AdSense langsung pada situs Anda.

Tahap kedua dalam proses permohonan mengharuskan Anda untuk menerapkan kode iklan ke situs. Harap perhatikan bahwa iklan kosong akan ditayangkan pada tahapan ini. Setelah Anda mulai menghasilkan tayangan iklan, situs Anda akan ditinjau ulang oleh pakar kami. Jika pada tahap kedua dan tahap akhir ini permohonan Anda disetujui, Anda akan mulai melihat iklan yang aktif muncul di situs.

Cari tahu lebih lanjut tentang proses dua langkah untuk permohonan penayang di blog AdSense resmi. Jika permohonan AdSense Anda pada awalnya tidak disetujui atau kami baru saja mengaktifkan kembali penayangan iklan setelah pengajuan banding atas pelanggaran terhadap kebijakan, mungkin diperlukan waktu hingga 48 jam bagi iklan Google untuk muncul dan hingga 1 minggu bagi AdSense untuk penelusuran untuk berfungsi di situs Anda. Terima kasih atas kesabaran Anda. Sumber : https://support.google.com/adsense/

1 komentar:

Newer post Older post Home